10 Souvenir Acara Reuni yang Mengesankan

10 Souvenir Acara Reuni yang Mengesankan

Reuni merupakan hal yang sering dilakukan banyak orang. Reuni adalah terkumpulnya orang-orang yang lama terpisah dan tidak pernah berjumpa sejak lama. Bahkan dengan pesta dan mengundang beberapa hiburan yang akan memeriahkan acara tersebut. Tak lengkap rasanya jika setelah acara yang spesial ini tak ada souvenir reuni yang juga spesial.

Hal yang penting dari reuni ini adalah pemberian kenang-kenangan agar momen tersebut akan selalu dikenang. Kenang-kenangan tersebut biasa disebut dengan souvenir. Pilihan souvenir acara reuni pun harus tepat dan juga bermanfaat. Karena momen ini tidak sering terjadi, dan bisa dialaksanakan setelah persiapan yang panjang. Termasuk mencari kawan lama untuk datang ke acara temu kangen.

Berikut souvenir acara reuni yang mengesankan :

1. Mug Spring

Mug ini dilengkapi dengan tutup yang terbuat dari bahan karet sehingga ketika dibawa bepergian akan tetap aman karena tidak mudah tumpah. Desain yang elegan serta pilihan warna yang unik menjadikan mug spring sebagai souvenir yang tepat.

2. Tumbler Viper

Tumbler Viper bisa digunakan sebagai souvenir acara reuni. Selain memiliki desain simpel, tumbler ini didesain menggunakan bahan stainless steel yang tahan lama. Tumbler ini mudah ketika dibawa. Saat dimasukkan dalam tas, Anda tidak perlu khawatir kalau tumpah karena karet pada bagian penutup membuatnya tetap rapat dan anti bocor.

3. Pin

Pin merupakan pilihan yang cocok untuk dijadikan souvenir acara reuni. Dengan ukuran yang beragam, Anda dapat mengabadikan momen reuni dan mendesainnya dengan full colour. Metode printing yang berkualitas akan membuat desain tersebut bertahan lama.

4. Kaos

Kaos juga dapat menjadi souvenir dalam acara reuni. Anda dapat mengkustomisasi kaos dengan desain yang tepat dalam tema acara reuni yang diselenggarakan.

5. Bantal Leher

Hadir dengan tampilan yang menarik, membuat bantal leher ketika dipandang tidak membosankan. Metode bordir yang digunakan bantal leher ini juga sangat cocok untuk dijadikan souvenir acara reuni.

6. Boneka

Bahan yang berkualitas, dengan tekstur lembut dan pilihan warna yang beragam dapat Anda pilih ketika Anda menggunakan boneka sebagai souvenir acara reuni.

7. Sticker

Sticker merupakan souvenir acara reuni yang sering digunakan sebagai tanda atau kenang – kenangan bahwa Anda telah menghadiri temu kangen yang mengesankan.

8. Gantungan Kunci

Gantungan kunci dapat Anda jadikan sebagai souvenir acara reuni untuk menjalin kembali memori indah yang mengesankan. Anda dapat mendesain gantungan kunci sesuai dengan tema acara reuni Anda.

9. Gelang Kulit

Gelang kulit dapat Anda jadikan sebagai souvenir acara reuni ekskusif untuk menjalin kembali memori indah yang mengesankan.

10. Tas Furing

Terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, tas furing menjadi favorit saat reuni karena dapat dimanfaatkan berkali-kali sebagai tas belanja atau wadah barang lainnya. Tas Furing tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat di-custom sesuai dengan kebutuhan.

Tas ramah lingkungan ini juga sering dipaketkan sebagai packaging dengan berbagai souvenir dan beberapa merchandise yang biasa digunakan dalam event.

Sudah punya ide untuk souvenir acara reuni Anda?. Mari konsultasikan bersama tim Cera Production, kami siap membantu untuk membuatkan konsep desain souvenir reuni Anda hingga perencanaan biaya produksi yang terjangkau.


Download Katalog Terbaru Cera Production

Segera download katalog harga lengkap seluruh produk kami melalui form dibawah ini :

Summary
10 Souvenir Acara Reuni yang Mengesankan
Article Name
10 Souvenir Acara Reuni yang Mengesankan
Description
Hal yang penting dari reuni ini adalah pemberian kenang-kenangan agar momen tersebut akan selalu dikenang. Berikut souvenir acara reuni yang mengesankan