INTERMEZO
5 Souvenir Spesial Untuk Event Olahraga
5 Souvenir Spesial Untuk Event Olahraga

Mau buat event olahraga seperti jalan sehat, tounament futsal, jogging, senam atau lainnya?. Tak lengkap rasanya jika kita tidak menyiapkan sesuatu yang spesial dan berkesan untuk para pesertanya. Maka meriahkan event perusahaan atau komunitas Anda lebih berkesan dengan adanya souvenir spesial yang bisa menjadi kenang-kenangan.

Event-event olahraga ini bisa menjadi momentum yang tepat bagi perusahaan untuk mengambil hati konsumen, karyawan ataupun stakeholder lainnya. Sehingga selain konten acara yang menarik dan berjalan dengan baik. Perusahaan juga perlu memberikan sebuah bentuk apresiasi dan rasa terimaKasih kita terhadap peserta yang mengikuti acara dengan baik seperti dengan souvenir perusahaan.

Ada banyak souvenir perusahaan yang bisa kita buat dan berikan dengan spesial untuk peserta di event olahraga tersebut. Namun tentu saja agar pesan dan kesan yang ingin kita sampaikan dapat diterima dengan baik oleh penerimanya. Maka kita dituntut untuk lebih cermat dalam memilih barang yang paling cocok untuk dijadikan souvenir perusahaan sesuai dengan konten acaranya.

Souvenir perusahaan yang diberikan di suatu event sebaiknya sebuah barang yang bisa digunakan dan bermanfaat pada saat event tersebut. Sebagai contoh dibawah ini adalah beberapa souvenir perusahaan yang cocok dan biasa digunakan di event olahraga :

1. Handuk

Aktivitas berolahraga tentu tidak jauh-jauh dari keringat. Mulai dari lari, senam, fitness atau yang nampak sederhana seperti yoga sekalipun rupanya bisa membuat tubuh basah oleh keringat. Maka memberikan souvenir perusahaan berupa handuk adalah pilihan yang baik. Handuk kecil yang biasa digunakan untuk mengelap keringat sangat berolahraga ini tentu tidak hanya akan digunakan saat event tersebut saja. Setelah event selesai, handuk tersebut masih bermanfaat dan bisa digunakan untuk keperluan yang serupa.

2. Topi

Panas bukan lagi halangan untuk tidak berolahraga. Gunakan topi untuk menutup kepala sudah cukup untuk membuat kita nyaman untuk berdiri di bawah terik matahari dengan pandangan yang tidak terlalu silau. Olahraga outdoor seperti jogging, jalan sehat, berkuda, golf dan sebagainya sangat cocok untuk memilih topi sebagai souvenir perusahaan.

Menambahkan logo dan tulisan di topi tersebut, akan menjadikan souvenir perusahaan yang satu ini special dan mengingatkan penerimanya akan event yang pernah mereka lakukan.

3. Kaos

Suatu event akan lebih semarak ketika para peserta menggunakan pakaian yang selaras. Selain terlihat lebih kompak dan indah di pandang mata. Bagi panitia penyelenggara, hal ini juga akan memudahkan mereka untuk mengakomodir peserta event tersebut dengan baik. Sehingga tidak aneh jika memberikan souvenir perusahaan berupa kaos pada suatu event khususnya olahraga, sudah biasa dilakukan oleh berbagai perusahaan.

Acara-acara yang melibatkan banyak orang seperti jalan santai, senam sehat, running, dan outbond adalah beberapa event olahraga yang biasa memberikan souvenir perusahaan berupa kaos.

Meskipun kaos merupakan souvenir yang memiliki space yang luas untuk di kustomisasi, namun sebaiknya kita tidak terlalu mengekspoitasi secara berlebihan dan mengabaikan sisi keindahannya.

Karena kebanyakan, desain kaos yang dijadikan souvenir perusahaan selalu penuh dengan logo dan tulisan sponsor. Sehingga malah kurang nyaman dan menarik untuk digunakan oleh penerimanya. Terutama kalangan tertentu yang sangat selektif terhadap penampilan.

Menjadikan kaos sebagai souvenir perusahaan akan tetap terlihat elegan dan berkesan dengan desain yang sederhana namun bermakna. Sehingga kaos tersebut tidak hanya akan digunakan ketika event berlangsung, namun juga dengan bangga penerimanya akan menggunakan kaos tersebut kemana pun.

4. Gelang

Belum banyak yang menyadari bahwa gelang merupakan souvenir perusahaan yang murah, sederhana namun tetap keren dan nampak berkelas untuk sebuah event. Bagaimana dengan event olahraga? Tentu saja souvenir perusahaan yang satu ini juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Terlebih jika audiens atau peserta event tersebut adalah anak muda. Gelang bisa menjadi aksesoris yang menambah tingkat kekerenan penampilan mereka.

Dalam penerapannya, souvenir perusahan berupa gelang ini tidak selalu harus yang berbahan dasar kulit. Ada banyak pilihan bahan seperti gelang karet atau bahkan gelang kerajinan tradisional bisa jadi souvenir perusahaan yang unik. Bubuhi kata, gambar atau apapun yang bisa mewakili kebanggan orang tersebut mengikuti event olahraga yang kita buat.

5. Tumbler

Saat berolahraga tubuh mengeluarkan banyak cairan melalui keringat. Tidak aneh jika beberapa menit selanjutnya kita akan merasa haus. Menahan haus saat berolahraga tentu sangat tidak dianjurkan, untuk itu lebih baik kita menyiapkan air yang bisa segera kita minum kapanpun saat berolahraga.

Menyediakan air kemasan bagi peserta event olahraga memang sudah selayaknya dilakukan oleh penyelenggara. Namun jika Anda mau menyiapkan anggaran lebih, maka memberikan souvenir perusahaan berupa tumbler akan memberikan dampak yang lebih bagus lagi. Karena selain bermanfaat bagi peserta seminar dan tentunya perusahaan penyelenggara, hal tersebut juga memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Dilihat dari sudut pandang lingkungan, memberikan souvenir perusahaan berupa tumbler lebih ramah lingkungan karena mengurangi potensi jumlah sampah air minum dalam kemasan. Dari sisi keuangan pun pemberian tumbler rupanya lebih ekonomis. Karena peserta hanya perlu megisi ulang air ke dalam tumbler dan penyelanggara bisa menyediakan air dalam jumlah besar yang tentunya harganya bisa lebih murah.

Dan tentu saja selanjutnya, tumbler tersebut bisa terus digunakan penerimanya serta menjalankan tugas rahasianya sebagai media promosi bagi perusahaan kita.

Sekian semoga bermanfaat.

Anda Ingin Memesan Souvenir Untuk Event Olahraga Tapi Tidak Punya Banyak waktu Untuk Browsing?

Segera download katalog harga lengkap seluruh produk kami melalui link dibawah ini :