BERITA
(Infographic) 4 Inspirasi Pengusaha Dunia Yang Bisa Anda Jadikan Acuan Mengembangkan Brand
(Infographic) 4 Inspirasi Pengusaha Dunia Yang Bisa Anda Jadikan Acuan Mengembangkan Brand

Banyak tokoh pengusaha sukses diluar sana yang sudah mencicipi kesuksesan mereka, orang-orang itu seperti Bill Gates, Steve Jobs, Jack Ma, Jeff Benzos dan masih banyak lagi. Kesuksesan yang mereka capai sampai saat ini bukan tanpa usaha, banyak rintangan yang sudah mereka lewati untuk pencapaian tersebut. Mungkin infographic dan penjelasan dibawah bisa anda jadikan acuan bagaimana seharusnya pengusaha itu bertindak.

1. Steve Jobs

“ Stay foolish, Stay Hungry “ kutipan ini diucapkan Steve Jobs saat upacara kelulusan Universitas Stanford pada tahun 2005 silam. Sebelum akhirnya Steve Job mengucapkan kutipan ini di upacara kelulusan tersebut, katalog Amerika yang berjudul Whole earth Catalog sudah mengutip terlebih dahulu di akhir katalog tersebut edisi 1974. Kutipan tersebut mengingatkan bahwa

“Jangan pernah puas, berusahalah terus lakukan hal-hal yang orang lain katakana tidak bisa dilakukan. “

2. Jack Ma

Ungkapan Jack Ma mengingatkan bahwa selama kamu tidak menyerah dan selalu berusaha untuk bisa mencapai mimpi itu bahkan jika kamu kecil sekalipun ( usaha yang masih kecil ) berarti kamu harus fokus untuk pencapaian yang lebih besar bukan menggunakan kekuatan fisikmu, tapi gunakan otakmu.

3. Jeff Bezos

Pertanyaan umum yang selalu diajukan dalam bisnis adalah ' Mengapa?' Itu adalah pertanyaan bagus, tetapi pertanyaan itu setara
dengan jawaban 'Mengapa tidak'

4. Bill Gate

Semua orang pasti tahu bahwa kita tidak bisa memilih akan dilahirkan seperti apa, dalam keadaan seperti, sekalipun memang harus lahir dalam keadaan yang berkekurangan bukan berarti itu kesalahanmu. Bersyukurlah kamu yang memang lahir kedunia ini dengan keadaan yang berkecukupan sementara yang lainnya harus mengalami keadaan sebaliknya. Jadi berusalah terus untuk mencapai mimpi-mimpimu.

Mungkin 4 kutipan dari pengusaha dunia diatas bisa dijadikan acuan, bagaimana susahnya mereka meyakinkan konsumen, membuat konsumen mencintai produk yang kita tawarkan, bagaimana agar produk tersebut menarik, jatuh bangun membesarkan brand sudah mereka rasakan.

Sekarang kamu yang akan merasakan hal-hal tersebut, bukan waktunya lagi mengeluh, waktunya berpikir kedepan. Jika masih kebingungan bagaimana agar konsumen mencintai produk kita, #Tanyacera aja!