STRATEGI
(Infographic) Membangun Brand Awareness Menggunakan Merchandise
(Infographic) Membangun Brand Awareness Menggunakan Merchandise

Ketika persaingan pasar sangat sengit dan konsumen terpapar iklan dari beragam brand, bagaimana brand Anda bisa menonjol? Bagaimana Anda bisa membuat pelanggan percaya apa yang anda tawarkan lebih unggul? Bagaimana Anda bisa mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan mereka?

Jawabannya adalah branding jangka panjang salah satunya menggunakan merchandise. Penting untuk diingat bahwa branding menggunakan merchandise sebagai media promosi adalah bagaimana cara Anda berkomunikasi dengan konsumen bukan sekedar memamerkan logo.

Pastikan Anda menggunakan merchandise yang dapat digunakan konsumen setiap hari. Karena, sekali anda salah memilih merchandise untuk membangung brand, anggaran Anda akan terbuang sia-sia. Jika Anda kebingungan mencari merchandise yang cocok untuk membangun brand, langsung #Tanya Cera saja!

Nah, infographic di bawah akan membawa Anda bagaimana cara yang tepat menggunakan merchandise untuk membangun Brand Awareness.

Itulah 5 strategi penting ketika Anda membangung brand awareness untuk meningkatkan loyalitas konsumen, sehingga penjualan akan terus meningkat.