INTERMEZO
Malu Bertanya Sesat di Jalan, Ribet Membaca, Ya #TanyaCera!
Malu Bertanya Sesat di Jalan, Ribet Membaca, Ya #TanyaCera!

Pernahkah Anda membayangkan proses dalam pemesanan souvenir atau merchandise itu seperti apa? Proses pemesanan souvenir ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Bagaimana jika Anda adalah seorang tim PR atau marketing? Pasti Anda akan merasakan betapa susahnya menghitung segala kebutuhan yang terkait dengan pemesanan souvenir untuk bisnis Anda tersebut.

Seringkali kita hanya tahu berapa jumlah souvenir yang akan dipesan dan harga per-bijinya berapa lalu dikali berapa dan kita akan menemukan harga yang akan dibayar. Namun, semua itu baru kulit luarnya saja. Masih banyak yang harus dihitung untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Bahkan terdapat rumus khusus dalam menghitung harga sebuah souvenir. Mulai dari bahan baku, proses pembuatan sampai souvenir tersebut siap digunakan. Simak saja rumus-rumus mengenai blocknote, paperbag, katalog dan juga kalender berikut ini.

Simak Saja Rumus Menghitung Paperbag di Bawah Ini

Paperbag merupakan souvenir yang sering dilirik oleh banyak orang. Meskipun terlihat biasa saja, namun apakah Anda tahu jika diperlukan rumus yang rumit hanya untuk mendapat harganya?

Coba Perhatikan Sederet Rumus Katalog Ini

Hanya untuk mendapatkan total harga souvenir katalog, Anda tak perlu memaksakan diri menghitung rumus sulit di atas.

Susah Bukan Menghitung Harga Souvenir Blocknote?

Apakah Anda masih mau bersusah payah menghitung sederet rumus seperti di atas?

Masih Mau Lagi Menghitung Rumus untuk Kalender?

Apakah Anda yakin dapat menyelesaikan rumus tersebut?

Anda sudah tahu bukan bagaimana proses pembuatan satu souvenir saja membutuhkan rumus yang begitu rumit. Oleh karena itu, #TanyaCera saja jika tak mau pusing menentukan anggaran yang harus dikeluarkan.