Flashdisk card Kedutaan Vietnam

Flashdisk Card, Souvenir VVIP untuk Peringatan 60 Tahun Kunjungan Presiden Ho Chi Minh ke Indonesia

Hubungan diplomatik Indonesia-Vietnam telah dimulai sejak 1955 dengan Mr. Soedibjo Wirjowerdojo sebagai Konsul Jenderal Republik Indonesia yang pertama. Mr. Soedibjo Wirjowerdojo diangkat dan ditunjuk untuk menempati pos perwakilan perintisan dalam level konsulat yang waktu itu masih berkedudukan di Hanoi. 

Untuk memperingati 60 tahun kunjungan Presiden Ho Chi Minh ke Indonesia dan Presiden Soekarno ke Vietnam, Kedutaan Besar Vietnam memesan flashdisk kartu sebagai souvenir untuk tamu kedutaan. Souvenir flashdisk kartu ini khususnya diberikan kepada para tamu VIP dan VVIP Kedutaan Besar Vietnam. 

Pemilihan flashdisk sebagai souvenir eksklusif untuk tetamu VIP dan VVIP

Desain flashdisk card exclusive untuk  peringatan 60 th kunjungan Presiden Ho Chi Minh

Flashdisk merupakan salah satu peralatan kantor yang sangat esensial untuk dimiliki. Fungsinya yang memudahkan pemindahan data dari satu perangkat ke perangkat lain menjadi keunggulannya. 

Selain fungsinya yang memang sangat penting, flashdisk dipilih menjadi souvenir eksklusif karena bisa digunakan oleh semua orang. Apalagi yang disasar merupakan kalangan eksekutif yang aktif memindahkan data digital dan memerlukan flashdisk setiap harinya. Dari segi harga pun, menambah kesan eksklusif yang ingin ditonjolkan. Bagaimana pun senangnya orang lain ketika mendapatkan hadiah, namun akan lebih senang jika hadiah yang diterimanya berharga.

Desain eksklusif sebagai peringatan 60 tahun kunjungan Presiden Ho Chi Minh dan Presiden Soekarno

Untuk pesanan Kedutaan Besar Vietnam di Indonesia, flashdisk kartu yang diproduksi oleh Cera menggunakan desain eksklusif. Nampak foto Presiden Soekarno bersama Presiden Ho Chi Minh sedang melambaikan tangannya dalam kunjungan yang dilakukan oleh keduanya.

Dalam peringatan enam dasawarsa kunjungan Presiden Ho Chi Minh ke Indonesia untuk pertama kalinya pada Maret 1959 lalu dibalas dengan kunjungan Presiden Soekarno ke Vietnam pada bulan Juni di tahun yang sama; ditandai dengan pameran foto dan lukisan di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Dalam kesempatan kali ini hadir juga tamu-tamu VIP dan VVIP seperti Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Menteri Luar Negeri Vietnam Bui Than Son, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Tjahjo Kumolo, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Ahmad Basarah, dan lain-lain. 


Harga Lebih Hemat, Produksi Lebih Cepat
Hubungi Sales Kami, Klik di sini

(WhatsApp Sales Cera)

Download Katalog Terbaru Cera Production 2019

Segera download katalog harga lengkap seluruh produk kami melalui link di bawah ini:

This image has an empty alt attribute; its file name is download_gratis_katalog_souvenir_promosi.png
Summary
Article Name
Flashdisk Card, Souvenir VVIP untuk Peringatan 60 Tahun Kunjungan Presiden Ho Chi Minh ke Indonesia
Description
Kedutaan besar Vietnam memesan souvenir flashdisk card untuk menjadi souvenir bagi undangan VIP dan VVIP yang datang dalam Peringatan 60 Tahun Kunjungan Ho Chi Minh ke Indonesia. Kunjungan ini menjadi awal hubungan diplomatik kedua negara.