souvenir-tumbler-untuk-karyawan-milenial-startup

Wujudkan Generasi Bijak Plastik, Berikut 5 Rekomendasi Souvenir Tumbler Untuk Karyawan StartUp

Beberapa gaya hidup sudah mulai berubah, seperti tidak menggunakan sedotan plastik, membawa tas belanja sendiri, dan selalu membawa souvenir tumbler setiap beraktivitas. Penggunaan botol minum atau tumbler  berguna untuk mengurangi sampah botol plastik sekali pakai. Trend gaya hidup tanpa plastik patut diapresiasi.

Pemerintah menargetkan jumlah sampah plastik di laut berkurang hingga 70% pada tahun 2025. Komitmen pemerintah untuk mengurangi sampah plastik diwujudkan dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB). Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menjadi penggerak dengan menggagas Satu Juta Tumbler: Generasi Bijak Plastik. Beberapa perusahaan dan instansi sudah mulai menggalakan aksi membawa botol minum sendiri di area­ kantor.

Generasi Bijak Plastik, Saatnya Anak Muda Ambil Peran

souvenir-tumbler-milenial-karyawan-startup-generasi-bijak-plastik
souvenir-tumbler-milenial-karyawan-startup-generasi-bijak-plastik

Ada insiden menggelitik saat acara Gerakan Nasional “Ignite The Nation 1000 Startup Digital Indonesia” di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 18 Agustus 2019 lalu. Sri Mulyani dan Susi Pudjiastuti yang menjadi mentor strategis dalam acara tersebut kompak menolak botol air mineral plastik. 

Menurut Sri Mulyani, anak muda milenial harus perhatian terhadap lingkungan. Susi mengatakan pada bulan lalu dia telah melakukan demo di depan Istana Negara terkait sampah plastik. Sekarang saya harus demo anak-anak muda. “Stop pemakaian plastik sekali pakai,” kata Susi.

Cera Production mengajak generasi muda untuk mulai bijak menggunakan plastik. Anak muda sebagai generasi penerus bangsa dan agen perubahan harus menjadikan Generasi Bijak Plastik menjadi gerakan yang keren.

Gerakan ini dimaksudkan sebagai sebuah identitas nasional agar generasi muda dan seluruh lapisan masyarakat bertanggung jawab untuk menjaga lingkungan, mengurangi sampah plastik dan melakukan pengelolaan sampah dengan lebih baik lagi.

Dari pelajar sekolah, mahasiswa, karyawan hingga Ibu Rumah tangga diharapkan akan terbiasa membawa dan menggunakan tumbler sehingga pada akhirnya jutaan orang Indonesia akan berhenti menggunakan plastik dalam kehidupan sehari-hari.

5 Rekomendasi Souvenir Tumbler Untuk Pekerja Startup

1. Souvenir Tumbler Laguna, Bebas Berekspresi

souvenir-Tumbler-Laguna
souvenir-Tumbler-Laguna

Tumbler Laguna memiliki space yang luas untuk mengekspresikan pesan dengan souvenir tumbler, metode print insert paper cocok digunakan. Perusahaan startup menyampaikan pesan kreatif kepada karyawan dengan desain full colour yang menarik

2. Souvenir Tumbler Florida, Kasual dan Santai

souvenir-Tumbler-Florida
souvenir-Tumbler-Florida

Tumbler Florida terbuat dari bahan plastik yang aman karena sudah bebas dari kandungan BPA. Tumbler ini memiliki kapasitas 560 ml yang mudah dibawa saat beraktivitas dengan kultur perusahaan startup yang kasual dan santai.

3. Souvenir Tumbler Jupiter, Produktif dan Kreatif

souvenir-Tumbler-jupiter
souvenir-Tumbler-jupiter

Didesain simple dan mewah, Tumbler Jupiter menjadi primadona dikalangan perusahaan startup. Berbahan Double 201SS Stainless Steel yang dapat menyimpan minuman panas atau dingin lebih lama, ditambah lagi tutup tumbler berbentuk gelas yang semakin memudahkan pengguna ketika ingin menikmati minuman favorit dimana saja.

Tumbler Jupiter bisa membuat kopi Anda tetap hangat dan menjaga produktivitas serta kreativitas selama bekerja.

4. Souvenir Tumbler Omega, Tech Savvy

souvenir-Tumbler-omega
souvenir-Tumbler-omega

Tumbler Omega berbahan Stainless Steel 201 + Plastik PP mempunyai trend baru dengan metode grafir. Grafir adalah teknik mengikis sebagian permukaan material dengan pola tertentu. Untuk mendapatkan pola grafir yang prima, digunakan teknologi laser untuk menjamin ketajaman dan hasil presisi.

Sebagai milenial tech savvy jangan sampai ketinggalan souvenir tumbler dengan metode grafir ini ya.

5. Souvenir Tumbler Miami, Berjiwa Entrepreneur

Beberapa orang juga menyebutnya sebagai tumbler infused water. Memiliki ruang pada bagian tengah tumbler sehingga dapat memasukkan berbagai potongan buah segar dan menikmati kesegeran airnya untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Cocok untuk Anda karyawan startup yang ingin mengembangkan jiwa kewirausahaan lewat produksi infused water rumahan.


Download Katalog Terbaru Cera Production 2020

Segera download katalog harga lengkap seluruh produk kami melalui link dibawah ini :

Summary
Wujudkan Generasi Bijak Plastik, Berikut 5 Rekomendasi Souvenir Tumbler Untuk Karyawan StartUp
Article Name
Wujudkan Generasi Bijak Plastik, Berikut 5 Rekomendasi Souvenir Tumbler Untuk Karyawan StartUp
Description
Beberapa gaya hidup sudah mulai berubah, seperti tidak menggunakan sedotan plastik, membawa tas belanja sendiri, dan selalu membawa souvenir tumbler.....