12 Aksesoris Kantor yang Terlalu Lucu Untuk Dilewatkan

Suasana meja kerja yang menyenangkan, bisa menjadi tambahan semangat untuk produktivitas kerja. Suasana ini bisa diwujudkan mulai dari menggunakan alat tulis yang lucu hingga menambah aksesoris di meja kerja.

Berikut ini, Cera merangkum sebelas item yang terlalu lucu untuk dilewatkan mengisi meja kerja Anda.

1. Pulpen kepala boneka menggemaskan

souvenir pulpen
souvenir pulpen lucu

Meskipun sekarang segala sesuatu bisa dilakukan secara digital, termasuk untuk menulis. Namun, siapa bisa menolak pulpen lucu ini. Pulpen dengan kepala binatang yang lucu ini akan mendorongmu untuk rajin menulis lagi.

2. Tanaman dalam ruang memberikan kesan segar dan hidup

Tambahan tanaman segar dalam ruangan memberikan kesan ruang yang lebih nyaman, homey. Apalagi tanaman yang ada di dalam ruangan berada dalam wadah yang flamingo pink yang makin menambah kesan menyenangkan.

3. Drawer ini membantu mejamu tertata rapi

Bagi beberapa orang, ruangan yang rapi adalah dorongan utama untuk jadi produktif. Drawer ini membantu laci di meja Anda menjadi lebih rapi, menyenangkan untuk dilihat. Hingga akhirnya bisa memacu produktivitas.

4. Pembatas buku lucu ini pasti membuat Anda ingin lanjut membaca

Kadang, setelah meninggalkan buku bacaan kita malas untuk kembali membukanya. Dengan pembatas buku unik ini pasti kita ingin segera membaca dan menuntaskan buku. Apalagi, bagi beberapa orang yang tidak mau koleksi buku kesayangannya terlipat tentu pembatas buku ini menjadi barang wajib.

5. Tumbler dengan identitas yang tidak biasa ini bisa jadi aksesoris yang fungsional

Seiring dengan berkembangnya kesadaran untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, tumbler menjadi primadona. Dengan design yang unik, tumbler juga bisa salah satu aksesoris di meja kerja yang menawan.

6. Suasana ruang kerja yang rapi bisa meningkatkan produktivitas

Bukan hanya laci yang perlu dibereskan, ruangan juga. Organizer bisa membantu ruangan Anda terlihat lebih rapi. Ruangan yang rapi bisa memudahkan untuk fokus pada pekerjaan.

7. Blocknote bergaya vintage ini akan memudahkan mengingat agenda penting

Hasil rapat penting atau agenda harian akan lebih mudah diingat dengan ditulis dalam blocknotes vintage ini. Menulis ulang yang didengar diyakini bisa meningkatkan ingatan.

8. Sticky notes yang unik ini memastikan kamu mengerjakan target harian

Pesan penting atau target yang harus segera dikerjakan bisa ditulis di sticky notes yang gemas ini. Letakkan di tempat yang selalu kita lihat. Dijamin tidak akan lupa.

9. Pastikan tak ada teks yang terlewat dengan highlighter warna-warni

Tak kalah pentingnya, highlighter. Warna-warni highlighter bisa memudahkan untuk memilah informasi yang dianggap penting.

Suasana kantor yang menyenangkan pasti membuat lebih betah dan fokus mengerjakan pekerjaan yang jadi tanggung jawab. Akhirnya, produktivitas kerja bisa meningkat. Jika tidak, toh bentuk-bentuk aksesoris ini terlalu gemas untuk dilewatkan, bukan?

Summary
Article Name
12 Aksesoris Kantor yang Terlalu Lucu Untuk Dilewatkan
Description
Suasana kantor yang menyenangkan menjadi salah satu faktor yang bisa menunjang produktivitas. Inilah beberapa aksesoris kantor yang lucu.