Primary Navigation

Ide Unik Rayakan Hari Kasih Sayang Bareng Teman Kantor

4 Ide Unik Rayakan Hari Kasih Sayang Bareng Teman Kantor

Merayakan hari kasih sayang tidak harus bersama pasangan. Banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk merayakan hari kasih sayang, berbagi kebahagiaan bersama rekan di kantor pun dapat menjadi alternatif pilihan.

Jika kamu ingin merayakan hari kasih sayang bersama teman kantor, kamu dapat mencoba ide ini. Berikut adalah acara yang dapat kamu lakukan bersama teman kantor untuk merayakan hari kasih sayang.

#1. Berbagi Coklat

Coklat adalah hal yang wajib ada saat perayaan hari kasih sayang. Memberi coklat saat momen ini pun pun menjadi hal yang wajib saat hari kasih sayang. Buat acara berbagi coklat dengan sesuatu yang berbeda. Kamu dapat menaruh coklat dalam toples besar, sisipkan kata-kata dan hadiah kejutan. Minta rekan kerja kamu untuk mengambilnya satu per satu. Tidak perlu sesuatu yang mewah, kamu dapat menyelipkan voucher belanja atau voucher diskon di tempat makan. Hal ini simple tetapi sanagt bermanfaat.

#2. Games Hore

Semua orang pasti senang menceritakan pengalaman, bagaimana ia bertemu dengan kekasihnya. Jadikan ini lomba sebagai ajang seru-seruan. Berikan kesempatan kepada rekan kerja kamu untuk menceritakan pertemuan mereka dengan kekasihnya. Berikan hadiah yang sederhana, seperti tiket nonton bersama pasangan setelah makan siang. Simple, tetapi akan membuat kesan yang mendalam.


Baca Juga :

5 Hadiah untuk Teman Kantor yang Murah, Cocok, dan Berkesan
7 Ide Acara Kantor Yang Kreatif Dan Bikin Karyawan Betah Di Kantor


#3. Mengadakan Bakti Sosial

Hari kasih sayang merupakan momen yang pas untuk memberi manfaat bagi orang lain. Cobalah untuk membuat acara bakti sosial, donor darah misalnya untuk merayakan hari kasih sayang bersama rekan kantor. Jangan takut untuk berbagi bersama Ladies.

#4. Tukar Kado

Merayakan hari kasih sayang dengan berbagi tentu menyenangkan. Buat pesta sederhana dengan diakhiri bertukar kado di antara rekan kerja yang lain. Tentukan budget minimal untuk acara tukar kado. Tidak perlu mahal yang penting manfaat dan ketulusannya.

Berikut ini Cera Production merekomendasikan beberapa kado terbaik yang bisa Anda berikan untuk teman kantor :

Kado Terbaik Untuk Teman Kantor

Tumbler

Membawa tumbler air minum tengah menjadi tren saat ini terutama di lingkungan kerja kantor. Benda yang berfungsi sebagai wadah air minum yang bisa mempertahankan suhu minuman ini sangat membantu karyawan dalam memenuhi kebutuhan minum mereka serta menjaga minuman favorit mereka tetap dalam keadaan panas ataupun dingin. Harganya yang relatif murah juga menjadi menjadi alasan kuat mengapa tumbler menjadi benda cocok yang diberikan.

Mug

Kado yang satu ini adalah bukti kalau kamu memang sangat perhatian & peduli akan pentingnya persahabatan dimanapun berada. Jadi, setiap kali dia mau minum dari kado mug ini maka teman kantormu bakalan keingat lagi deh sama kamu.

Bantal

Hadir dengan tampilan yang menarik, membuat bantal ini ketika dipandang tidak membosankan. Sehingga bantal merupakan kado yang cocok untuk teman kantormu di hari kasih sayang.

Gelang Kulit

Tak ada yang lebih berkesan dari hadiah unik untuk teman kantor. Gelang kulit tak hanya sekedar sebagai aksesoris saja, tapi juga akan membuat hubungan jadi semakin erat. Gelang kulit ini juga bisa dijadikan gelang persahabatan Anda dengan teman kantor.

Agenda Lipat Dua

Agenda Lipat Dua didesain mudah untuk dibawa bepergian. Agenda ini terlihat lebih praktis namun dapat menampung banyak file. Dilengkapi dengan beberapa pouch di dalamnya, Anda dapat menggunakannnya untuk menyimpan surat-surat atau kartu penting. Material kulit yang digunakan membuatnya terlihat elegan. Agenda lipat dua cocok untuk diberikan kepada teman kantor . 

Itulah 5 hadiah yang cocok untuk diberikan kepada teman kantor di saat momen hari kasih sayang. Berbagi kebahagiaan bersama rekan kerja akan menumbuhkan keakraban. Jadilah tim yang kompak. Memang tidak harus menunggu hari kasih sayang untuk mengungkapkan rasa sayang kalian terhadap teman kantor, tetapi memaknai momen ini dengan menunjukkannya tidak ada salahnya kan? Selamat menyambut hari kasih sayang.