merawat diri saat pandemi

4 Tips Merawat Diri di Masa Pandemi

Sudah berapa hari Anda di rumah saja? Saya sudah tak lagi menghitung. Bagaimana kabar Anda? 

“Terjebak” di tengah pandemi seperti sekarang ini, saat kita tidak pergi ke mana-mana membuat sebagian dari kita malas merawat diri. Mulai dari jarang mandi, tidak lagi mengaplikasikan skincare hingga hanya menghabiskan waktu untuk bermalas-malasan dan terjebak dalam kekhawatiran karena terus-menerus melihat timeline media sosial. 

Baca juga: 7 Tips Mencegah Virus Corona

Seperti halnya kita memperhatikan orang-orang yang kita sayangi dalam keadaan sehat jiwa dan raganya, kita juga harus memperhatikan diri sendiri. Apa saja yang bisa dilakukan untuk merawat diri agar tetap sehat jiwa raga hingga nanti masa ini usai?

Gunakan skincare 

merawat diri dengan menggunakan skincare

Tak perlu sepuluh langkah skincare ala Korea, setidaknya dengan rajin mandi. Pasti ada di antara kita yang jadi jarang mandi karena tidak ke mana-mana. Setelah mandi, aplikasikan pelembab dan sunscreen di pagi hari dan membersihkan muka di malam hari sebelum tidur. Badan yang bersih akan membantu suasana hati lebih baik. Ditambah lagi, asyik kan nanti ketika selesai masa karantina kita keluar dengan wajah yang lebih glowing

Satu lagi, saya selalu merasa lebih siap bekerja dari rumah dan punya mood yang lebih baik setelah menyemprotkan parfum dan tetap wangi sepanjang hari.

Relax with humidifier

Merawat diri dengan menggunakan humidifier

Di masa yang penuh ketidakmenentuan seperti sekarang ini, mau tidak mau kita merasa tegang dan khawatir terus-menerus. Gunakan humidifier dengan pilihan essential oil yang bisa membuatmu merasa lebih tenang.

Selain itu, aroma dari essential oil bisa membantu suasana kerja yang lebih nyaman. Setelah sebulan lebih di rumah saja, mungkin Anda mulai rindu wangi coffeshop tempat Anda biasa bekerja dan bertemu teman-teman. Gunakan essential oil wangi kopi untuk membuat suasana kerja di rumah serasa di cafe.

Baca juga: #DiRumahAja: 6 Tips Tetap Produktif Bekerja dari Rumah

Minum jamu sehat 

Merawat diri jaga kesehatan minum jamu

Makan makanan yang sehat juga bisa menjadi salah satu bentuk upaya kita untuk merawat diri. Minum jamu yang telah terbukti selama ratusan tahun menjaga kesehatan nenek moyang kita. Kini, tersedia pilihan jamu yang lebih praktis berupa serbuk yang tinggal diseduh saja. 

Baca juga: Beli Tumbler Beli 1 Gratis 1

Bundling souvenir tumbler dan jamu

Cera menyediakan ekstrak sereh dan jaerona yang terdiri dari ekstrak jahe, kunyit, temulawak, kayu manis dan sereh. Sangat sederhana karena tinggal seduh dan siap diminum hangat-hangat untuk booster imun tubuh. Tersedia juga bundle dengan tumbler untuk menjaga seduhan rempah Anda lebih praktis dan hangat lebih lama.

Menekuni hobi 

Merawat diri dengan menekuni hobi

Baca juga: 7 Ide Kegiatan Agar Tidak Bosan di Masa Jaga Jarak #DiRumahAja

Salah satu cara menjaga kewarasan di masa pandemi ini adalah menjaga hati tetap gembira. Melakukan hobi menjadi salah satu caranya. Menyibukkan diri dengan melakukan hobi yang kita suka akan mengalihkan perhatian kita dari situasi yang tidak menyenangkan ini. Apalagi, jika selama ini kita selalu merasa tidak punya waktu untuk melakukan hobi.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari membaca, menonton film dari layanan streaming, berkebun, menyulam, menggambar bahkan berolahraga. Lakukan hal-hal yang membuat bahagia lebih baik daripada menonton berita terus-menerus dan merasa khawatir. Alokasikan waktu khusus untuk mengikuti perkembangan isu virus corona namun jangan biarkan seluruh waktu dan energi Anda tercurah untuk mengikutinya.

Baca juga: Jaga Kebersihan, Kiat Aman dari Corona


Harga Lebih Hemat, Produksi Lebih Cepat
Hubungi Sales Kami, Klik di sini

(WhatsApp Sales Cera)

Download Katalog Terbaru Cera Production 2019

Segera download katalog harga lengkap seluruh produk kami melalui link di bawah ini:

Download Katalog Cera Souvenir Promosi
Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Brand Name
Cera Production
Product Name
Bundling Tumbler
Price
IDR 162.300
Product Availability
Pre-Order Only