Primary Navigation

Paket Lengkap, Bincang Bisnis Sambil Bermain Golf di Yogyakarta

Melakukan promosi dagang atau pertemuan bisnis di lapangan golf adalah tradisi kuno yang sangat dihargai. Jika Anda ingin melakukan pertemuan bisnis sambil bermain golf di Yogyakarta, lapangan golf di Hyatt Regency Yogyakarta adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan waktu bersama mitra bisnis atau klien potensial karena letaknya yang strategis, tidak jauh dari pusat kota.

Hyatt Regency Yogyakarta berdiri sejak tahun 1997 dengan luas 24 hektar dan landscape, menawarkan pemandangan indah dengan rimbunnya tanaman dan pepohonan menghiasi setiap sudutnya. Begitu memasuki area lobi, suasana khas Jawa akan terasa sangat kental dengan bangunan joglo yang menghiasi pintu masuk hotel.

Hyatt Regency Yogyakarta

Hotel ini mengusung konsep bangunan yang terinspirasi dari Candi Brobudur. Oleh karenanya, bentuk gedung dimana kamar-kamar hotel berada dibuat berundak-undak. Hyatt Regency Yogyakarta yang luas dengan pepohonan dan hamparan rerumputan beraksen danau bisa memberi ketenangan sendiri.

Sebagai hotel bintang lima dan pernah menjadi hotel terbaik kedua di dunia, terdapat fasilitas yang tidak biasa dimiliki hotel-hotel berbintang lain yaitu Lapangan Golf.

Golf di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta

Lapangan 9 hole golf course seluas 1.835 meter didesain oleh Fisset Golf, desainer yang berasal dari Hawai dan dibangun pada tahun 1997. Golf course ini mempunyai 9 hole – 30 par, 3 par – 4 hole dan sisanya 6 par – 3 hole. Setiap lubang memiliki tiga area tee-off untuk mengakomodasi pegolf profesional, pria dan wanita.

Lapangan ini bersebelahan langsung dengan Bogeys Teras, yaitu salah satu resto di Hyatt Regency yang sempurna untuk duduk menikmati makanan, minuman dan juga night entertainment. Anda akan dimanjakan dengan hamparan fairway yang terawat dan pemandangan hijau yang fantastis.

Bogeys Teras di Hyatt Regency Yogyakarta

Sekilas melihat lapangnnya, Anda akan merasa cukup mudah untuk melakukan golf. Namun sebenarnya terdapat beberapa hole yang menantang karena terdapat hazard air dan pohon yang menjulang ke tengah fairway.

Beberapa par 3 cukup pendek dan berpotensi mendapatkan hole in one dengan mudah. Ini dibuktikan pada Hall of Fame yang mencatat banyaknnya pegolf yang berhasil mendapatkan ace sejak lapangan tersebut berdiri.

Dikutip dari bonvoyagejogja, adapun biaya untuk menyewa lapangan ini cukup terjangkau yaitu :

  • Senin – Kamis
    9 hole- Rp 309,000
    18 hole- Rp 409,000
  • Jumat – Minggu / Libur Nasional
    9 hole- Rp 409,000
    18 hole- Rp 509,000

Harga tersebut sudah termasuk caddie fee. Bermain di lapangan ini tidak memerlukan buggy cart dikarenakan jarak tempuh antar hole tidak terlalu jauh. Hotel ini juga menyediakan set lengkap golf club dan per piece rental, set klub kidal dan per potong rental, set klub anak-anak penuh, dan penyewaan sepatu golf.

Haytt Regency Yogyakarta beralamat di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Ngaglik, Kavupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel ini dicapai hanya dalam waktu 10 menit berkendara dari pusat kota dan 15 menit berkendara dari Bandara Yogyakarta atau Jogja Convention Centre.