distributor hand sanitizer

Jaga Kebersihan, Kiat Aman dari Corona

Salah satu anjuran pemerintah dan tenaga kesehatan di masa pandemi corona ini adalah untuk semakin rajin menjaga kebersihan. Mulai dari badan, selalu mandi setiap kali dari keluar rumah sebelum melakukan kontak dengan keluarga maupun menyentuh barang di rumah. Lebih sering cuci tangan terutama setelah memegang permukaan yang disentuh banyak orang. Bahkan permukaan benda-benda seperti meja, pegangan eskalator, tombol lift menjadi harus didesinfeksi.

Meskipun mencuci tangan dengan sabun, selama 20-60 detik dengan gerakan yang sudah ditentukan menjadi cara yang disebut paling ampuh, bagaimana jika tidak ada air? Hand sanitizer gel menjadi solusi praktis. Kini Cera Production menghadirkan hand sanitizer.

Baca juga: 7 Tips Agar Tidak tertular Virus Corona

Hand sanitizer dalam berbagai ukuran

hand sanitizer gel
Hand sanitizer gel berbagai ukuran

Hadir dalam lima kemasan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. Kemasan besar isi 600 ml, 500 ml, 250 ml, 60 ml hingga yang paling kecil dan praktis untuk dibawa bepergian 30 ml. 

Hand sanitizer gel dari Cera mengandung alkohol 70% yang terbukti secara klinis dapat membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme yang bisa merugikan. Harapannya, dengan menggunakan alkohol juga bisa membunuh virus yang ada di tangan. 

Hal ini sangat penting mengingat corona ditularkan melalui droplet atau percikan yang terinfeksi lalu masuk ke tubuh kita melalui mata, hidung atau mulut. Sehingga memastikan tangan bersih sebelum mengucek mata atau menyuapkan makanan sangat penting. 

Hand sanitizer lembut di tangan

Hand sanitizer lembut di tangan ready stock
Hand sanitizer lembut di tangan ready stock

Masalah lain yang muncul karena sering cuci tangan dengan sabun maupun membersihkan tangan dengan hand sanitizer gel, tangan menjadi kering. Karena surfaktan yang membantu untuk membunuh bakteri dan virus turut serta mengikis lapisan lemak alami di kulit kita. Sehingga kulit terasa kering setiap kali selesai cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.

Mengatasi hal tersebut hand sanitizer dari Cera diperkaya dengan vitamin E yang terbukti bisa membantu mempertahankan kelembaban kulit. Jadi, tak masalah jika kita sering-sering membersihkan tangan dengan hand sanitizer. Jangan lupa, gunakan gerakan sebagaimana kita mencuci tangan dengan sabun ya selama 20-60 detik.


Harga Lebih Hemat, Produksi Lebih Cepat
Hubungi Sales Kami, Klik di sini

(WhatsApp Sales Cera)

Download Katalog Terbaru Cera Production 2019

Segera download katalog harga lengkap seluruh produk kami melalui link di bawah ini:

Download Katalog Cera Souvenir Promosi
Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Brand Name
Cera Production
Product Name
Hand Sanitizer Gel
Price
IDR 23.000
Product Availability
Available in Stock