Primary Navigation

Menginap di Eastparc Hotel Yogyakarta Dapat Bakpia Jogja Istimewa Gratis

Jika Anda mengunjungi Yogyakarta baik untuk liburan maupun perjalanan bisnis, Anda akan mendapatkan permintaan dari keluarga, teman, atau kerabat untuk membawa bakpia sebagai hadiah tangan bukan? Membawa bakpia sebagai hadiah tangan nampaknya sudah menjadi suatu keharusan jika Anda berkunjung ke Yogyakarta. Bakpia sendiri merupakan warisan budaya tidak benda dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang disahkan pada 27 Oktober 2016 oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Sebagai orang awam pasti Anda merasa bingung karena ada begitu banyak brand bakpia. Manakah yang harus Anda beli? Apakah rasanya enak dan memiliki banyak varian rasa? Apakah tempatnya jauh dari tempat hotel Anda menginap? Tambah repot jika Anda ke Yogyakarta dengan jadwal yang sudah tersusun rapi, sehingga tidak ada waktu berkeliling untuk mencari bakpia.

Eastparc Hotel Yogyakarta Produksi Bakpia Joga Istimewa

credit to eastparchotel.com

Jika Anda memiliki permasalahan seperti yang telah kami sebutkan di atas. Kami akan merekomendasikan Eastparc Hotel Yogyakarta sebagai tempat yang tepat untuk akomodasi terbaik saat Anda berkunjung ke Yogyakarta. Eastparc Hotel Yogyakarta memiliki inovasi baru dengan memproduksi bakpia dapur sendiri dengan brand Bakpia Jogja Istimewa. Bakpia tersebut diolah dan diproduki oleh team management Heritage Palce by Eastparc Jogja dengan memberdayakan masyarakat sekitar hotel.

Bakpia Jogja Istimewa mulai diperkenalkan untuk para tamu dan disajikan secara gratis saat Anda menginap di Eastparc Hotel Yogyakarta, dan biasanya juga tersedia sebagai menu sarapan. Hal ini bisa menjawab keraguan Anda terkait masalah rasa. Anda bisa mencobanya gratis sebelum Anda memutuskan untuk membeli Bakpia Jogja Istimewa sebagai hadiah tangan.

Outlet Bakpia Jogja Istimewa dapat ditemukan di lobby Eastparc Hotel Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 40.000 per kotak. Jam operasionalnya mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Jika Anda ingin membawa banyak bakpia dengan varian rasa tertentu, Anda juga dapat melakukan pemesanan dalam jumlah banyak.

Eastparc Hotel Yogyakarta juga menyediakan fasilitas “Bakpia Making Class” untuk anak-anak. Jika Anda berlibur bersama keluarga pastikan Anda tidak melewatkan fasilitas berharga ini untuk anak-anak Anda.

Keunikan Bakpia Jogja Istimewa

credit to eastparchotel.com

Bakpia Jogja Istimewa memiliki banyak varian rasa mulai dari original (coklat, kacang hijau, keju) sampai rasa antimainstream seperti green tea, durian, ubi jalar kuning, ubi ungu, coklat pisang, oreo, mocca, nangka, nanas, singkong keju, dan kacang gula jawa. Secara otomatis Bakpia Jogja Istimewa memiliki lebih dari 10 varian rasa. Sangat banyak pilihan yang diberikan, cukup sesuaikan dengan rasa kesukaan Anda.

Selain dari sisi varian rasa, Bakpia Joga Istimewa juga tanpa bahan pengawet sehingga hanya bisa bertahan sekitar 3 sampai 4 hari. Tenang saja, bakpia yang Anda beli dipastikan dibuat pada hari itu juga.

Dari sisi rasa, kami akan memberikan 4 dari 5. Rasanya sangat enak, lembab di dalam renyah di luar. Teksturnya lembut dan manisnya pas tidak menimbulkan rasa eneg. Kemasannya juga simple, cantik, elegan dan masih memiliki kesan khas Jawa dengan adanya gambar anyaman bambu.

Bakpia Jogja Istimewa, benar-benar istimewa.